Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Gini Doa Bunda Corla Yang Pernah Rasakan Kebaikannya

Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Gini Doa Bunda Corla Yang Pernah Rasakan Kebaikannya

Kabar Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Serang rupanya sudah didengar oleh Bunda Corla yang menetap di Jerman. Wanita yang sedang ramai diperbincangkan gara-gara aksi kocaknya itu, lantas memanjatkan doa untuk Nikita Mirzani.

Doa ini diungkap Bunda Corla melalui live di Instagramnya. Dalam siaran langsung yang ditonton lebih dari 90 ribu orang tersebut, Bunda Corla berharap masalah yang dihadapi ibu tiga orang anak itu bisa cepat selesai.

"Doa bunda, bunda orang yang enggak pernah ingin berbuat jahat sama siapapun. Semoga Allah menjabah doaku, semoga urusan Nikita Mirzani cepat selesai," kata Bunda Corla saat live yang diunggah ulang akun Instagram @zona_info pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Doa Bunda Corla Untuk Nikita Mirzani (Instagram)

Menurut Bunda Corla, setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kekhilafan dalam hidupnya, termasuk Nikita Mirzani. Meski begitu, dia mendoakan agar perkara yang dihadapi Nikita dapat diselesaikan dengan baik. Terlebih, Nikita Mirzani pernah berbuat baik kepadanya.

"Taruhlah itu kekhilafan dia, setiap manusia memiliki rasa kekhilafan, memiliki kata-kata di luar kesadaran. Jadi kita tidak boleh 'oh sudahlah itu kesalahan dia'. Betul itu kesalahan dia. Tapi kita berharap juga mudah-mudahan semua masalahnya cepat selesai. Karena dia pernah berbuat baik sama bunda," ungkap Bunda Corla.

Lebih lanjut, Bunda Corla juga menilai Nikita Mirzani sebagai sosok wanita yang tegar. Dia pun tidak ingin menjudge seseorang karena menurutnya setiap orang memiliki masa lalunya sendiri. Bunda Corla juga sempat mengajak penontonnya untuk ikut mendoakan Nikita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"