Nikita Mirzani Kompak Bareng Azka dan Arkarna, Tapi Lolly Nggak Bisa Masuk ke Rumah

Nikita Mirzani Kompak Bareng Azka dan Arkarna, Tapi Lolly Nggak Bisa Masuk ke Rumah

Hubungan Nikita Mirzani dengan Lolly putrinya masih saja memanas. Terakhir Lolly datang ke rumah Nikita Mirzani. Namun sulung dari tiga bersaudara tersebut diduga tidak dibukakan pintu oleh Nikita dan orang-orang yang tinggal di rumah mewah yang berada di kawasan Jakarta Selatan tersebut.

Padahal maksud kedatangan Lolly hanya ingin bersilaturahmi dengan Nikita dan adik-adiknya, Azka dan Arkarna. “Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik,” tulis Lolly di Instagram.

Nikita sepertinya sudah menutup rumahnya rapat-rapat untuk Lolly bertemu dengannya. Justru hubungan Nikita dan kedua anak laki-lakinya sangat dekat. Azka dan Arkarna diketahui sering beraktivitas bersama dengan Nikita, misalnya saat membuat konten wisata kuliner hingga berjalan-jalan.

Nikita Mirzani Bersama Azka dan Arkarna (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bahkan pada momen lebaran lalu, Nikita merayakan hari raya bersama Azka dan Arkarna anak dari pernikahan kedua dan ketiga Nikita. Azka adalah anak Nikita dari pernikahan dengan Sajad Ukra. Sementara Arkarna adalah anak Nikita dari pernikahan ketiganya dengan Dipo Latief.

Melansir dari akun Instagram Nikita @nikitamirzanimawardi_172, Nikita nampak berjalan bersama Arkarna di sekitar rumah. Arkarna bersama Nikita juga mengajak seekor anjing yang merupakan hewan peliharan mereka. Nikita dan Arkarna memiliki hubungan yang sangat dekat. 

Berbeda dengan Lolly yang sudah lama berseteru. Perang Nikita dan Lolly bermula ketika Antonio Dedola mantan suami siri Nikita meninggalkan Indonesia karena merasa diperlakukan tidak baik. Lolly sebagai anak malah membela Antonio. Sebab Lolly menolak permintaan Lolly untuk menjelekkan mantan ayah sambungnya itu di sosial media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"