Datangi Rumah Nikita Mirzani, Lolly Ngemis Minta Dibukakkan Pintu Ingin Bertemu Sang Ibu

Datangi Rumah Nikita Mirzani, Lolly Ngemis Minta Dibukakkan Pintu Ingin Bertemu Sang Ibu

Hubungan Lolly  dengan ibunya, Nikita Mirzani tampaknya belum juga membaik. Terbaru, Lolly terlihat berusaha mendapatkan maaf dari sang ibu dengan mendatangi rumahnya. Namun Nikita keukeuh tak mau bertemu dengan sang putri sulung.

Momen ini terlihat dari foto yang dibagikan Lolly di Instastory-nya pada Selasa, 16 April 2024. Lolly mengunggah fotonya saat mengemper di depan rumah sang ibunda. Dalam foto itu, pagar rumah Nikita Mirzani masih tertutup rapat.

Mengiringi postingannya, gadis berusia 17 tahun itu mengungkap niatnya untuk bertemu dengan ibu dan adik-adiknya. Diakui Lolly, dia sudah beberapa kali mencoba datang untuk silaturahmi, tetapi tak kunjung diterima dengan baik.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani (Instagram)

"Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik," tulis Lolly.

Sulung dari tiga bersaudara itu pun berharap ibu kandungnya itu bersedia untuk meluangkan sedikit waktu untuk bertemu dengannya. "Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," pungkas Lolly.

Namun sayangnya, tak terlihat kemunculan siapapun dalam foto itu. Lolly sepertinya terpaksa membuat pengumuman tersebut untuk mendapatkan perhatian dari sang ibunda yang kabarnya sudah memblokir semua kontaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"