Nikita Mirzani Bakal Lakukan Ini Jika Lolly Datang Minta Maaf, Ustaz Langsung Beri Nasihat Bijak

Nikita Mirzani Bakal Lakukan Ini Jika Lolly Datang Minta Maaf, Ustaz Langsung Beri Nasihat Bijak

Reaksi Nikita Mirzani saat ditanya kemungkinan jika putrinya Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly datang menemuinya untuk meminta maaf di masa depan ramai jadi perbincangan publik setelah viral di media sosial.

Diketahui hubungan Nikita dan Lolly masih memanas dan belum kunjung membaik. Saking marahnya, Nikita Mirzani bahkan memutuskan untuk mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK) serta ahli warisnya. Dia juga sudah mencabut asuransi kesehatan Lolly.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani viral terkait reaksinya saat ditanya tentang kemungkinan jika Lolly yang akan minta maaf nantinya. Hal ini terlihat saat Nikita hadir sebagai bintang tamu di acara Berkahnya Ramadan yang tayang di Trans TV.

Awalnya, Nikita Mirzani ditanya oleh Ustaz Syam apakah ada keraguan dalam hatinya saat mencoret nama putrinya dari KK dan ahli waris. Aktris 38 tahun itu pun menjawab jika keputusan ini adalah yang terbaik setelah berdiskusi dengan keluarga besarnya.

Nikita Mirzani Ditanya Soal Kemungkinan Memaafkan Lolly (YouTube)

"Jadi gini pak ustaz, ini kan berlangsung cukup lama bukan sebulan dua bulan. Waktu sebulan, dua bulan masih ada rasa kayak 'aduh ini gimana ya anak saya gitu, apalagi perempuan satu-satunya'. Kepengennya ya dia baik-baik aja," ungkap Nikita Mirzani.

"Cuman seiring berjalannya waktu sampai berganti tahun kok tidak ada perubahan. Akhirnya saya berembuk dengan keluarga besar, yang keluarga besar tidak pernah ikut campur dan akhirnya mereka ikut campur untuk membuat saya sabar. Akhirnya, ya itu keputusan yang terbaik," imbuhnya.

Nikita Mirzani pun berharap suatu saat Lolly bisa menyadari akan kesalahan yang sudah diperbuatnya. Dia ingin putrinya mengetahui kalau apa yang dilakukannya selama ini adalah sesuatu yang baik untuk masa depan sang anak kelak.

"Karena itu yang dia inginkan kebebasan, padahal orang tuanya pengennya yang terbaik untuk anaknya. Ya, mudah-mudahan nanti ketika dia sudah dewasa mengerti akan artinya dunia dan kehidupan dia akan tahu, 'oh ternyata yang dilakukan miminya itu ternyata bener ya, baik untuk masa depannya gitu'," terang Nikita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"