Enggan Tanggapi Pulangnya Lolly ke Indonesia, Nikita Mirzani Pilih Bagikan Nasihat Bijak Ini

Enggan Tanggapi Pulangnya Lolly ke Indonesia, Nikita Mirzani Pilih Bagikan Nasihat Bijak Ini

Nikita Mirzani ikut menjadi perhatian setelah kepulangan putrinya, Laura Meizani alias Lolly ke Indonesia. Publik dibuat penasaran dengan sikap Nikita dan mempertanyakan apakah ibu tiga anak itu sudah bertemu dengan putri sulungnya.

Pertanyaan ini dilontarkan netizen saat Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di media sosialnya. Sejauh ini, aktris 37 tahun itu tak mau menggubris pertanyaan seputar Lolly. Tapi, dia justru memberikan nasihat bijak saat ditanya soal berita miring.

"Kak, beritain kakak di TikTok kasar banget kata-katanya," ujar Nikita membacakan komentar netizen. Namun alih-alih marah, Nikita Mirzani malah menganggap pemberitaan miring tentang dirinya itu sebagai ladang pahala untuk pihak terkait.

Kenangan Kebersamaan Lolly Dan Nikita Mirzani (Berbagai Sumber)

"Engak papa sayang, itu jadi ladang rezeki buat mereka. Siapa tahu dengan mereka memberitakan saya bisa masuk endorsement, followers bertambah. Kan kadang kita ngasih rezeki sama orang caranya beda-beda. Jadi kalau ada yang beritain aneh-aneh, macam-macam, ya sudah enggak ada masalah," terang Nikita.

Menurutnya, itu merupakan hal yang biasa. Dia mengaku tidak masalah, selama itu tidak membuatnya berdarah. "Namanya orang hidup pasti ada yang suka dan enggak. Enggak usah diambil pusing. Selama tidak membuat kulit saya berdarah-darah, tidak ada masalah," pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita menegaskan jika dirinya sudah tidak mau ambil pusing terkait masalah Lolly. Nikita Mirzani tampaknya begitu kecewa dengan sikap Lolly yang tidak patuh kepadanya. Nikita bahkan sempat sesumbar sudah menghapus Lolly dari Kartu Keluarga (KK).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"