Nikah di Medan, Ini Rangkaian Acara Jelang Pernikahan Billar dan Lesti

Nikah di Medan, Ini Rangkaian Acara Jelang Pernikahan Billar dan Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkapkan tanggal pernikahan ketika menggelar jumpa pers dengan sejumlah awak media pada Rabu (24/6). Lesti dan Billar akan menikah di Medan, Sumatera Utara pada 5 Agustus 2021 mendatang.

Lesti dan Billar sepakat memilih Medan dan tanggal 5 Agustus karena dua unsur itu memiliki makna yang cukup mendalam bagi mereka berdua. Medan merupakan Kota kelahiran Billar sementara 5 Agustus adalah tanggal kelahiran Lesti.

Tentu pernikahan mereka nanti akan terasa sangat spesial karena mereka menjalani di waktu dan lokasi  yang istimewa bagi keduanya. Nah, jelang menikah, Lesti dan Billar juga akan menjalani rangkaian acara menyambut hari bahagia tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Suara.com)

Setelah menggelar prosesi lamaran di Bandung pada 13 Juni 2021 lalu, Billar dan Lesti akan melaksanakan momen pengajian, pesta bujang, hingga hari sakral pernikahan. Bila saat lamaran Billar dan Lesti disiarkan di Indosiar, kali ini giliran ANTV yang mendapatkan hak siar.

Program berjudul Cinta Abadi Leslar dipilih sebagai nama program itu. Pada proses pengajian pada 4 Juli 2021 nanti, ANTV akan menyiarkan selama 11,5 jam, Pengajian itu akan lama karena berlangsung dengan upacara adat yang kental.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"