Cek Fakta: Acara Cinta Abadi Leslar Resmi Ditunda

Cek Fakta: Acara Cinta Abadi Leslar Resmi Ditunda

Program acara tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora yakni Cinta Abadi Leslar awalnya akan dimulai pada 4 Juli 2021 dengan menayangkan acara pengajian. Namun karena kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM membuat program itu dibatalkan.

Kemungkinan pembatalan tersebut juga akan membuat pengajian akan dibatalkan. Pengumuman resmi sudah diunggah stasiun televisi ANTV yang mendapatkan hak siar rangkaian pernikahan Leslar, dari pengajian sampai pernikahan.

"Mau minta maaf nih guys! Guna mendukung keputusan pemerintah untuk PPKM Darurat dan demi kesehatan & keamanan bersama maka dari itu kami memutuskan untuk menunda sementara acara #CintaAbadiLeslar,"tulis unggahan tersebut dilansir dari Instagram ANTV.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (detikHOT)

Dalam unggahan tersebut tidak diketahui kapan Cinta Abadi Leslar akan mulai ditayangkan karena masih melihat kondisi PPKM Darurat di Jakarta selama 17 hari lamanya hingga 20 Juli 2021.

Banyak warganet yang sedih rencana program harus ditunda karena khususnya penggemar Billar dan Lesti sudah tak sabar menyaksikannya. "Gpp min aku sabar menunggunya yang penting semua sehat,"ujar seorang warganet.

Pengumuman Resmi dari ANTV (Instagram ANTV)

Sementara itu manajer Billar, Dery Syahputra kepada sejumlah awak media belum lama ini menuturkan bahwa Billar dan Lesti tidak mau egois, memaksakan melakukan pengajian tapi kondisi sedang tidak baik-baik saja.

Rencananya Billar dan Lesti akan menikah pada akhir Juli mendatang, antara tanggal 23 Juli atau 25 Juli. Apakah nantinya Billar dan Lesti akan memundurkan hari pernikahan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"