Nggak Pernah Kepikiran Jadi Pelawak, 5 Orang Ini Malah Selalu Sukses Bikin Ngakak

Nggak Pernah Kepikiran Jadi Pelawak, 5 Orang Ini Malah Selalu Sukses Bikin Ngakak

Nasib emang nggak ada yang tau bakalan kaya gimana. Siapa yang nyangka sih dari modal ngelucu, orang tiba-tiba bisa berubah jadi pelawak kondang yang dikenal di mana-mana dan hartanya melimpah ruah sampai bisa beli mobil dan rumah mewah. Yup, profesi pelawak emang nggak pernah hilang dari dulu. Makin pinter ngebanyol dan update sama isu yang lagi trending, nama pelawak tersebut bakal makin viral lalu dikenal dan dibayar mahal.

Namun sebelum jadi pelawak legend bayaran mahal, ternyata mereka sudah melewati proses panjang dan tentu aja nggak gampang. Malahan, ada pelawak yang ngerasa tak sanggup, tapi tetep harus ngelucu untuk bisa menyambung hidup. Nama-nama pelawak ini sudah sering banget seliweran di TV, tapi kamu udah tau belum cerita di balik ketenaran mereka saat ini? Kepo? Simak ulasan berikut ini, ya!

1. Malih dan Bolot 

Malih dan Bolot (YouTube)

Siapa sih yang nggak kenal sama Tom and Jerry versi Indonesia ini? Mereka mulai nongol di TVRI pada tahun 1992-an. Dalam setiap penampilan, H. Bolot yang budeg selalu sukses bikin kesel Malih Tongtong. 

Sebelom se-legend sekarang, dua pelawak ini ternyata sama-sama lahir dari lenong kampung yang emang udah mengalir darah ngebanyolnya dari kecil. Dari kampung ke kampung, jalan kaki saat tampil melenong untuk mendapatkan uang, sampai akhirnya ketemu di acara Pepesan Kosong milik TVRI. Hayooo, udah pada lahir belom tuh tahun segitu? 

2. Nunung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"