Nggak Malu Dong, Sejumlah Artis yang Putuskan Sunat Saat Sudah Besar

Nggak Malu Dong, Sejumlah Artis yang Putuskan Sunat Saat Sudah Besar

Mayoritas pria dewasa di Indonesia sudah melakukan sunat saat masih kecil. Tapi beberapa artis disunat ternyata saat sudah beranjak remaja bahkan sudah memasuki usia dewasa. Ada yang memutuskan sunat untuk menjaga kesehatan hingga diduga akan pindah agama. Siapa saja artis yang disunat saat sudah besar?

Betrand Peto 

Betrand Peto putra Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk disunat saat usianya beranjak remaja atau sekitar 13 tahun. Onyo sapaan Betrand melakukan proses sunat di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan pada tahun 2020 silam.

Saat disunat Onyo awalnya sangat tegang karena penyanyi bersuara emas itu nampak ketakutan dan kesakitan. Ruben berusaha untuk menguatkan putranya sejak awal sampai operasi kecil selesai. Onyo pun kini sudah pulih dan tumbuh jadi laki-laki yang sehat.

Nggak Malu Dong, Sejumlah Artis yang Putuskan Sunat Saat Sudah Besar (Suara.com)

Marshel Widianto

Marshel sunat pada usianya menginjak 23 tahun. Marshel yang beragama Kristen Protestan sempat diduga akan pindah agama sehingga memutuskan untuk sunat. Padahal ada beberapa alasan kenapa pria yang dikabarkan jadi kekasih Celine Evangelista memutuskan untuk disunat.

Marshel kerap mendapatkan sindiran dari orang lain kenapa dirinya belum disunat. Selain itu Marshel ingin kesehatan organ kelaminnya tetap terjaga dan menjaga kebersihan setelah melakukan proses sunat.

Jeffry Reksa

Giliran Jeffry Reksa. Pria yang merupakan pacar Putri Delina anak Sule. Pada usia 21 tahun, Jefry baru memutuskan untuk sunat. Jeffry menunjukkan dirinya habis sunat setelah membuat konten video di TikTok dengan pakai sarung. 

Jeffry yang menganut agama Kristen Protestan, diduga melakukan sunat untuk pindah agama. Seperti diketahui hubungan Jeffry dan Putri memang sangat serius bahkan keduanya kabarnya akan menikah. Apakah Jeffry sunat untuk mempermulus rencananya menjadi mualaf demi bisa nikahi Putri?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"