Nggak Gengsi! Cinta Laura Beli Tas di Lapak Pinggir Jalan

Nggak Gengsi! Cinta Laura Beli Tas di Lapak Pinggir Jalan

Sudah jadi artis terkenal di Indonesia dan Amerika Serikat tak mengubah hidup seorang Cinta Laura. Salah satu buktinya ketika Cinta menceritakan soal koleksi tas yang dia punya. Sebagai perempuan, tas memang menjadi barang wajib yang  harus dimiliki.

Tenang, Cinta tak selalu membeli tas branded walaupun ada beberapa tas dari brand seperti Gucci atau Dior yang ditaksir miliki harga jual cukup fantastis. Namun banyak juga koleksi tas Cinta yang dia miliki namun memiliki harga yang cukup murah karena dia beli di pinggir jalan.

Dilansir dari channel YouTube Starpro Indonesia, perempuan yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta ini pernah membeli tas di lapak pinggir jalan di Bali. "Jadi ada tas yang bermerek, ada juga yang beli di pinggir jalan," jelas Cinta. Selain membeli, biasanya juga ada brand tas yang memang memberikan kepada Cinta saat ia hadiri peluncuran produk itu.

Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Berpenghasilan besar sebagai artis membuat Cinta sebenarnya bisa membeli apapun yang dia mau. Namun seiring bertambahnya usia,  pola pikir Cinta menjadi dewasa. Ia sangat pintar mengelola keuangan dengan membeli barang yang seperlunya saja. Bila barang tersebut masih bagus dan layak dipakai, Cinta tak akan membeli barang baru.

Untuk tampil modis bagi Cinta tak harus mahal. Ia cerdas memadupadankan busana dengan tas atau sepatu yang dia miliki meskipun semua barang yang dia kenakan adalah bukan barang baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"