Nggak Disangka-sangka, Penyebab Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput

Nggak Disangka-sangka, Penyebab Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput

Ujian nampaknya masih terus menyelimuti kehidupan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat . Ia digugat cerai oleh Puput sang istri setelah gugatan perceraian resmi diterima oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Tak diketahui alasan Puput memasukan gugatan di Pengadilan Negeri bukan Pengadilan Agama.

Pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma mengatakan bahwa penyebab kliennya menggugat cerai Doddy karena adanya beberapa hal, mulai dari perselisihan, permasalahan rumah tangga, hingga perbedaan pendapat. Konon hal itu mulai terjadi sejak 2018 silam.

Selain melayangkan gugatan cerai, Puput juga mengajukan permohonan hak asuh anak mereka yang masih berusia 5 tahun. Kabar perceraian Doddy dan Puput memang mengagetkan karena selama ini pasangan ini dikenal sebagai suami istri yang harmonis dan jarang diterpa gosip tak sedap.

Nggak Disangka-sangka, Penyebab Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput (Suara.com)

Apalagi saat Doddy harus menelan pil pahit ketika Vanessa meninggal dunia akibat kecelakaan pada November 2021 silam. Hati Doddy sangat terpukul ditinggal pergi Vanessa selamanya. Justru Puput selalu berada di sisi Doddy untuk menguatkan hatinya.

Ketika Doddy memperjuangan hak asuh Gala Sky, Puput juga kerap memberikan dukungan moril kepada Doddy. Juga saat Doddy melakukan ziarah ke makam Vanessa, Puput selalu ikut mendampingi. Puput dan Doddy menikah di tahun 2016. Saat itu keduanya menyandang status duda dan janda.

Saat pemberitaan soal perceraian Puput dan Doddy ramai diperbincangkan, masing-masing pihak memang belum memberikan keterangan resmi. Lewat unggahan di Instagram, Puput misalnya masih menunjukan kebersamaan dengan anak-anaknya, termasuk Mayang, anak sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"