Fakta Unik Calon Suami Awkarin, Gangga Kusuma Ternyata Beda Agama Lho

Fakta Unik Calon Suami Awkarin, Gangga Kusuma Ternyata Beda Agama Lho

Status Gangga Kusuma  kini sudah berubah. Dia sudah tak lagi menjadi pacar Awkarin karena resmi menjadi calon suami Awkarin. Gangga sudah melamar Awkarin. Lantas siapa sosok Gangga sebenarnya? Berikut fakta-faktanya.

1. Selebgram Kini Jadi Penyanyi

Gangga awalnya dikenal sebagai seorang Selebgram.Gangga pun melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi yang merilis beberapa lagu. Modal besar yang dimiliki Gangga adalah punya suara bagus dan bisa memainkan alat musik gitar. Beberapa judul lagu yang diciptakannya antara lain “Don’t Journey on September”, “Forever”. “Blue Jeans” dan “Whiskey Bottle”.

2. Dikabarkan Cinlok

Gangga adalah selebgram yang tergabung dalam A Team, sebuah manajemen artis yang didirikan Awkarin. Diduga hubungan cinta keduanya tumbuh karena satu manajemen dan sering bertemu. 

Gangga Kusuma Calon Suami Awkarin (Instagram @ganggaksm)


3. Usia Gangga Lebih Muda

Usia Gangga lebih muda dari Awkarin. Ia masih berusia 23 tahun, artinya terpaut setahun lebih muda dari calon istrinya. Awkarin saat ini berusia 24 tahun. Sepertinya usia Gangga yang lebih muda setahun tidak menjadi halangan bagi keduanya.

4. Beda Agama

Setelah Gangga melamar Awkarin, memang warganet bahagia akhirnya Awkarin menemukan belahan jiwa. Namun ada warganet yang menyayangkan hubungan mereka karena agama atau keyakinan yang berbeda. Gangga diketahui beragama Kristen Protestan sementara Awkarin beragama Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"