Nathalie Holscher dan Dewi Perssik Jalani Proses Cerai Hampir Bersamaan, Diduga Diprediksi Oleh Peramal Ini

Nathalie Holscher dan Dewi Perssik Jalani Proses Cerai Hampir Bersamaan, Diduga Diprediksi Oleh Peramal Ini

Peramal sekaligus pembaca kartu tarot Hard Gumay sempat memberikan pernyataan di awal tahun 2022 bahwa akan ada sejumlah artis yang bercerai di tahun 2022. Terbaru, Nathalie Holscher  dan Dewi Perssik  tengah dirundung masalah perceraian. Nathalie diketahui menggugat cerai Sule sementara Dewi ditalak cerai suaminya.

“Memang ada sejumlah kehidupan artis yang diramal bercerai, kehidupan percintaan mereka hancur, kebanyakan sosok perempuan dan ada yang terluka hatinya lebih dari satu kali,” kata Hard Gumay dilansir dari channel YouTube VDVC Entertainment.

Hard menambahkan bahwa salah satu dari artis yang bercerai sudah ada yang mengalami kegagalan untuk kesekian kalinya. “Perjalanan hidup mereka satu penyanyi dangdut, keduanya cantik dan multitalenta,” seru Hard Gumay. Bisa jadi ramalan Hard Gumay sesuai dengan kisah hidup Dewi Perssik dan Nathalie Holscher saat ini.

Nathalie Holscher dan Dewi Perssik Alami Masalah Rumah Tangga (Pikiran Rakyat)

Untuk Dewi Perssik alias Depe memang sedang menjalani proses perceraian untuk ketiga kalinya. Depe sudah menikah tiga kali, masing-masing dengan Saipul Jamil, Aldi Taher, dan Angga Wijaya. Dengan Aldi, Depe hanya menikah secara siri. Kali ini Depe ditalak cerai oleh Angga.

Mesk tak menyebut alasan Angga menalak cerai Depe di Pengadilan Agama, tetapi sidang mediasi pertemuan kedua belah pihak tak menemui kata sepakat. Depe dan Angga tetap berpisah meskipun di tahun 2022 ini pernikahan mereka sudah memasuki usia ke-5 tahun.

Lain Depe, lain juga dengan Nathalie. Polemik istri Sule itu akhirnya terjadi juga. Sebenarnya sudah lama isu perceraian Sule dan Nathalie sudah digosipkan. Sebab sudah dua kali juga, Nathalie keluar dari rumah Sule. Diduga Nathalie tidak memiliki hubungan baik dengan anak-anak Sule, khususnya Putri Delina.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"