Nasib Pilu Intan Ratna Juwita, Rela Jualan Es Kelapa karena Tak Dinafkahi Maell Lee

Nasib Pilu Intan Ratna Juwita, Rela Jualan Es Kelapa karena Tak Dinafkahi Maell Lee

Walau sudah memutuskan bercerai, namun hingga saat ini Maell Lee dan Intan Ratna Juwita masih berstatus sebagai suami istri secara hukum. Pun demikian, Intan mengaku bahwa saat ini dirinya harus bekerja keras mencukupi kebutuhannya sendiri.

Belakangan, Intan Ratna Juwita diketahui berjualan es kelapa di kawasan Condet, Jakarta Timur. Selain karena momennya pas untuk berjualan, dia mengaku rela berjualan es kelapa karena sang suami sudah tak lagi memberi nafkah.

Intan Ratna Juwita (via Insertlive)

"Ya karena bulan puasa musim-musiman nih mumpung ada waktu yang pas ya jualan. Karena orang pasti haus minum kelapa muda kalau puasa," ujar Intan, sebagaimana dilansir dari InsertLive.

"Lagian dari pihak suami sudah nggak ngasih aku nafkah padahal belum resmi cerai, jadi aku kerja keras. Resepsi kemarin juga banyak ngeluar uang. Nggak punya uang lagi aku, jadi aku harus kerja," lanjutnya.

Namun Intan mengakui bahwa apa yang dilakukannya juga karena iseng, siapa tahu bisa viral dan memberikannya kesempatan untuk hidup lebih baik. Meski demikian, dia tak menampik bahwa selama berjualan dia kerap digoda oleh pembeli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"