Nasib Para Artis yang Kini Jadi PNS, Penampilannya Mencuri Perhatian

Nasib Para Artis yang Kini Jadi PNS, Penampilannya Mencuri Perhatian

Banyak artis yang memutuskan berhenti menjalani profesi di dunia entertainment karena memilih bekerja di bidang lain, misalnya jadi pengusaha. Tapi ada juga artis yang memutuskan jadi PNS . Mungkin pilihan jadi PNS membuat hidup mereka lebih aman.

Sebab PNS memiliki penghasilan rutin setiap bulannya meskipun nominalnya tidak sebesar honor sebagai artis. Jaminan hari tua pun lebih jelas menjadi PNS, karena mendapatkan uang pensiun. Sementara banyak artis yang hidupnya melarat karena hanya mengandalkan profesi artis saja.

Berikut ini ada artis-artis yang kini menjadi PNS. Penampilan mereka mencuri perhatian karena tampil dengan seragam khas PNS yang formal dan rapi. Awas jadi pangling melihat mereka nih.

1. Edwin Manansang

Edwin Manansang merupakan anggota Trio Libels. Lama vakum dalam dunia musik membuat pria yang masih melajang ini berkarir sebagai PNS dengan menjadi pegawai Kementerian Keuangan. Ternyata sejak lama Edwin sudah jadi PNS dengan posisi yang cukup menjanjikan.

Edwin Manansang Kini Jadi PNS (Liputan6.com)

2. Risa Saraswati

Risa Saraswati dikenal sebagai YouTuber yang memiliki channel YouTube Jurnal Risa. Wanita asal Bandung, Jawa Barat  ini pun dikenal sebagai penulis dan penyanyi. Sehari-hari Risa ngantor di Departemen Bina Marga dan Pengairan yang berada di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"