Dihujat Habis-Habisan oleh Netizen Karena Selingkuh, Pilot Elmer Syaherman Protes

Dihujat Habis-Habisan oleh Netizen Karena Selingkuh, Pilot Elmer Syaherman Protes

Belakangan ini sosial media kembali dihebohkan dengan kabar perselingkuhan public figure. Kali ini, yang dikabarkan selingkuh adalah seorang pilot bernama Elmer Syaherman yang adalah suami dari seleb TikTok Ira Nandha.

Perselingkuhan Elmer diungkap Ira sendiri di akun Instagramnya. Ira Nandha mengaku jika ia sudah jadi korban perselingkuhan sejak awal pernikahan. Sudah 6 kali Ira tahu suaminya selingkuh, 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan orang yang berbeda.

Seperti kasus perselingkuhan biasanya, Elmer pun langsung diserang netizen dengan berbagai hujatan.

Tak terima dengan serangan komentar netizen yang kejam, Elmer kemudian mengungkapkan rasa keberatan di story Instagramnya.

Elmer Syaherman (tribunnewswiki.com)

"Baca DM/komentar dari kalian sungguh tidak menyangka yah. Banyak muslimah berhijab tapi ketikannya ke orang yang sedang mempertahankan rumah tangga kayak gitu. Nggak bantu doakan biar cepat kelar masalah ini malah tambah bikin heboh dengan perkataan kotor dan bahan lelucon dari kalian," tulis Elmer.

Kabarnya, Elmer Syaherman telah meminta maaf kepada Ira Nandha. Namun warganet tetap terus menyerang dan menghujani akun Instagramnya dengan berbagai hujatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"