Naik Pitam, Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters yang Diduga Hina Anak dan Cucu Mereka

Naik Pitam, Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters yang Diduga Hina Anak dan Cucu Mereka

Orangtua Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum menuju Bojonegoro di Jawa Timur pada (28/7) lalu. Kedatangan keduanya untuk mendatangi sebuah rumah milik perempuan bernama Kartika Damayanti yang diduga telah melakukan dugaan penghinaan kepada Ayu dan putrinya di sosial media.

Rozak dan Umi didampingi oleh pihak berwajib setempat ketika mendatangi rumah itu. "Polda Metro Jaya meminta kepolisian wilayah Bojonegori untuk mendampingi, mengecek, dan klarifikasi alamat ibu Tika," jelas Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, dikutip dari Kompas.com.

Sayangnya saat tiba ke lokasi, Rozak dan Umi tal bisa bertemu dengan Tika karena yang bersangkutan sedang berada di Singapura, bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita atau TKW. "Dia sudah 7 tahun jadi TKW di Singapura,"ucap Pandia.

Orangtua Ayu Ting Ting (Tribunnews.com)

Memang sampai saat ini belum ada laporan terkait proses hukum dalam kasus dugaan penghinaan ini. Orangtua Ayu hanya klarifikasi soal alamat rumah dan berbicara dengan keluarga Tika, termasuk dengan ayah dan ibunya.

Karena tahu posisi Tika di Singapura, maka Umi meminta bantuan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura untuk bisa membantu mencari keberadaan Tika di Singapura. Umi berharap Tika bisa segera kembali ke Indonesia dan mempertanggungjawabkan dalam sebuah proses hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"