Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Pakai Jurus BBB: Berbuat, Berdoa, Berusaha

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Pakai Jurus BBB: Berbuat, Berdoa, Berusaha

Kehamilan Nagita Slavina membuat Raffi Ahmad bahagia. Sebab sudah sejak lama, Raffi Ahmad ingin memberikan adik untuk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad yang kini sudah berusia 5 tahun. Raffi Ahmad pun siaga mendampingi Nagita Slavina menjalani trimester pertama kehamilan.

Kebahagiaan Raffi juga ia bagikan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Raffi saat itu ditanya oleh Deddy tentang kehamilan Nagita. "Sudah hamil, alhamdulillah," terang Raffi sembari tersenyum. Deddy adalah orang yang sempat dengar curhat Raffi soal keinginan menambah anak lagi.

Raffi Ahmad (YouTube Deddy Corbuzier)

Kepada Deddy, Raffi mengatakan saking sibuknya bekerja jadi presenter beberapa program televisi dan mengurus kerajaan bisnisnya, Raffi menjadi jarang bertemu dengan Gigi, sapaan Nagita. Namun saat bertemu, Raffi dan Gigi berusaha untuk segera mendapatkan buah hati.

"Kalau gua itu BBB jadi berbuat, berdoa, berusaha dan langsung jadi, Rafathar juga senang sekali dia mau punya adik,"imbuh Raffi. Raffi juga untuk pertama kalinya sudah menemani Gigi saat lakukan pemeriksaan USG di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"