Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Rafathar Beri Pesan Haru untuk Calon Adiknya

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Rafathar Beri Pesan Haru untuk Calon  Adiknya

Nagita Slavina hamil anak kedua. Kabar tersebut mendatangkan kebahagiaan pada seluruh keluarga, terutama Raffi Ahmad dan Rafathar, putra pertama Raffi dan Nagita yang kini berusia 5 tahun. 

Saat tahu dirinya berbadan dua, Gigi sapaan Nagita langsung menangis haru dan memberitahukan kehamilannya pada Raffi. Dilansir dari channel YouTube RANS Entertainment, Raffi langsung sampai guling-gulingan di tempat tidur karena bahagia mendengar berita itu. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tribunnewsmaker.com)

Raffi memang tipikal suami yang sangat setia mendampingi Gigi berjuang untuk bisa hamil lagi. Raffi bersama-sama dengan Gigi mendatangi sebuah Rumah Sakit untuk program kehamilan. Perjuangan mereka pun tak sia-sia.

Raffi juga bangkitkan mental Gigi setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Sedih memang tapi Gigi tak patah semangat untuk berjuang punya anak lagi. 

Raffi Ahmad Bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Detik.com)

Rafathar juga ikut senang dirinya akan menjadi kakak saat adiknya nanti lahir. "Mama hamil? ,"ucapnya sumringah. Rafathar pun sempat berpesan kepada jabang bayi di dalam kandungan Gigi untuk selalu sehat. "Semoga adik Aa (Rafathar-red) sehat sampai lahir," ucap Rafathar.

Rafathar juga ucap terima kasih kepada banyak orang yang sudah mendoakan agar dirinya cepat punya adik. Rafathar memang sudah lama ingin memiliki adik bahkan saat ulang tahun ke-5, ia meminta hadiah adik dari Raffi dan Nagita.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"