Nagita Slavina Diduga Hamil Anak ke-3, Ramalan Hard Gumay Ikut Jadi Sorotan

Nagita Slavina Diduga Hamil Anak ke-3, Ramalan Hard Gumay Ikut Jadi Sorotan

Nagita Slavina ramai dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya bersama Raffi Ahmad. Dugaan ini sendiri mencuat bermula dari unggahan tim RANS Entertainment di Instagram yang dianggap mencurigakan.

Sebab tidak angin, tidak ada hujan, tim RANS mendadak meminta netizen memberikan rekomendasi nama yang bagus untuk bayi perempuan. Alhasil, publik menduka kalau postingan RANS itu layaknya kode soal kehamilan sang bos, Nagita. 

Terlebih, Raffi belakangan kerap melemparkan celetukan-celetukan soal kehamilan istrinya yang akrab disapa Gigi itu. Ditambah, keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berlibur mereka di Jepang.

Postingan Tim RANS Yang Diduga Kode Nagita Slavina Hamil (Instagram)

Dalam postingan yang dibagikan pada pada 7 Maret 2024 itu, tim RANS membagikan foto Raffi dan Gigi. Di fotonya, tim RANS menuliskan narasi yang meminta saran untuk nama bayi perempuan dengan awalan 'R'.

Hal ini pun seakan menguatkan isu tentang kehamilan anak ketiga dari Nagita Slavina. Apalagi diketahui, kedua anak Raffi dan Nagita yakni Rafathar dan Rayyanza sama-sama memiliki nama dengan awalan huruf 'R'.

"Saran nama anak cewek. Dari huruf ‘R’ yang ada nuansa ramadan nya," begitu keterangan dalam foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Siapa tau bisa dipake buat yang baru lahir," tulis tim RANS lagi dengan menyertakan emoji tangan berdoa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"