5 Artis Dijuluki Ibu Paling Sabar se-Indonesia, Nagita Slavina dan Lesti Kejora Masuk List

5 Artis Dijuluki Ibu Paling Sabar se-Indonesia, Nagita Slavina dan Lesti Kejora Masuk List

Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember pasti dirayakan para artis yang sudah menjadi ibu. Beberapa artis di Indonesia bahkan mendapat julukan sebagai ibu paling sabar di Indonesia. Kesabaran itu muncul karena masalah yang dilakukan oleh suami mereka. Nagita Slavina dan Lesti Kejora masuk dalam daftar.

Nagita Slavina

Nagita Slavina adalah istri Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disap Gigi ini sudah memiliki dua anak yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Selama ini Gigi dikenal sebagai ibu dan istri yang memiliki kesabaran tingkat tinggi. Gigi lebih banyak mengasuh anak dibandingkan Raffi yang sibuk bekerja.

Apalagi ketika satu per satu gosip menimpa Raffi yang dikabarkan memiliki hubungan dengan wanita lain. Sebut saja Ayu Ting Ting, Mimi Bayuh, dan Nita Gunawan. Namun Gigi sangat sabar dan tidak terpancing dengan kabar miring itu. Dia mengatakan bahwa hanya percaya kata-kata yang keluar dari mulut Raffi.

Artis Sabar Jadi Ibu (MataMata.com)

Lesti Kejora

Lain lagi dengan Lesti Kejora yang sudah jadi ibu dari Muhammad Leslar. Lesti dan suaminya Rizky Billar pernah bikin viral karena kasus dugaan KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesti. Lesti sampai melaporkan kekerasan suaminya ke polisi. Billar pun ditetapkan sebagai tersangka KDRT.

Tapi karena kesabaran yang dimiliki Lesti, akhirnya wanita asal Cianjur, Jawa Barat itu memaafkan Billar dan mencabut laporan polisi yang berujung dengan perdamaian. Sikap Lesti itu mendapatkan pujian, walaupun sudah tersakiti namun Lesti masih memberikan kesempatan kedua untuk Billar.

Ayu Dewi

Cerita kesabaran Ayu Dewi mirip dengan yang dialami Nagita Slavina. Ibu tiga anak ini diketahui pernah diterpa kabar perselingkuhan suaminya, Regi Datau dengan seorang artis wanita. Bahkan perselingkuhan itu kabarnya sudah berlangsung dalam waktu yang lama. Namun setelah isu tersebut meredup, rumah tangga Ayu dan Regi kembali menghangat. Mereka pun sempat umrah bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"