Musuhan di Ikatan Cinta, Ternyata Begini Hubungan Amanda Manopo dan Glenca Chysara di Dunia Nyata

Musuhan di Ikatan Cinta, Ternyata Begini Hubungan Amanda Manopo dan Glenca Chysara di Dunia Nyata

Menjadi musuh di dalam sinetron Ikatan Cinta tak lantas membuat Amanda Manopo dan juga Glenca Chysara juga bermusuhan di kehidupan nyata. Berbanding terbalik dengan karakter yang diperankan masing-masing, ternyata mereka berdua malah bersahabat di dunia nyata.

Hal ini terlihat lewat unggahan di media sosial. Melalui unggahan di Instagram, Amanda Manopo dan Glenca Chysara justru terlihat kompak dan akrab. Mereka beberapa kali terlihat bersama dan membagikan foto kebersamaan mereka.

Glenca Chysara (Instagram @glencachysaraofficial)

Salah satu foto yang mengundang sorotan netizen adalah ketika keduanya sedang berjalan-jalan bersama. Dalam satu foto juga tampak mereka berpose dengan tangan membentuk hati. Sebelumnya Glenca juga pernah mengunggah video kebersamaannya dengan Amanda melalui akun Instagram pribadinya.

Amanda terlihat mengenakan jaket jeans, kaus dan celana berwarna putih, slipper, bucket hat, serta masker. Sementara Glenca juga tampak bergaya santai dengan celana outer dan tanktop coklat, serta celana jeans, topi hitam, slipper dan masker.Foto keduanya itu kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @mandakastic.id.

Melihat kebersamaan Manda dan juga Glenca, para netizen dan juga penggemar keduanya langsung membanjiri kolom komentar tentang hubungan persahabatan mereka. Mereka mendoakan agar hubungan mereka selalu akrab, walau kerap berselisih di depan layar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"