Musik Reggae Berduka, Tepeng Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

Musik Reggae Berduka, Tepeng Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia. Steven Kaligis atau Tepeng vokalis Steven & Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa 22 Juni 2021. Vokalis berkharisma ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 07.30 WIB.

Pihak Steven & Coconut Treez sudah mengumumkan secara resmi kepergian vokalis melalui postingan di Instagram. "Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,"tulis akun band di Instagram.

Postingan Steven & Coconut Treez (Instagram @stevenandcoconuttreez)

Tepeng menjadi salah satu vokalis yang berkharisma di Indonesia. Penampilannya  nyentrik dengan rambut gimbal selama bertahun-tahun. Steven & Coconut Treez menjadi salah satu grup musik di Indonesia yang punya banyak penggemar.

Memainkan musik reggae dengan konsistensi selama hampir 20 tahun membuat nama band yang dikenal lewat tembang Welcome To My Paradise dikenal luas di Indonesia.

Tepeng Vokalis Steven & Coconut Treez (Kapanlagi)

Kepergian Tepeng mendatangkan banyak kesedihan bagi banyak orang. Doa dari para warganet mengantarkan Tepeng ke tempat peristirahatan terakhir.

Belum diketahui penyebab sang vokalis meninggal dunia karena pihak band belum berikan keterangan resmi soal kronologi sakit. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"