Mulai Kebongkar! Artis Inisial R Punya Bisnis Kecantikan, Diduga Pakai Duit Rafael Alun Trisambodo

Mulai Kebongkar! Artis Inisial R Punya Bisnis Kecantikan, Diduga Pakai Duit Rafael Alun Trisambodo

Memang siapa sosok artis inisial R yang diduga terkait kasus tindak pidana pencucuian uang Rafael Alun Trisambodo masih belum terungkap. Namun kabarnya artis inisial R itu memiliki bisnis bersama ayah Mario Dandy tersebut yakni membuka usaha atau bisnis kecantikan. 

Hal itu diungkap oleh Iskandar Sitorus sebagai pendiri Indonesian Audit Watch atau IAW yang merupakan sosok pertama menyebut artis inisial R kepada media. Dalam pernyataannya kepada media belum lama ini, Iskandar mentatakan bahwa artis inisial R merupakan orang kaya baru dan punya bisnis kecantikan.

Diduga bisnis kecantikan yang didirikan oleh artis inisial R ini menjadi alat untuk memutar uang yang dimiliki Rafael Alun Trisambodo. “Modus yang cepat ya usaha skin care. Tetap bisnisnya di situ dia,” tutur Iskandar dilansir dari Detikcom. “Jadi endorse juga, suntik modal juga,join modal project,” tambahnya.

Artis Inisial R Ternyata Punya Bisnis Kecantikan Bareng Rafael Alun Trisambodo (Media Indonesia)

Misteri artis inisial R membuat publik menduga bahwa R yang dimaksud adalah Raffi Ahmad. Raffi pun sudah memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungan dengan kasus mantan pegawai pajak tersebut. 

Ditemui wartawan pada Rabu (5/4) Raffi Ahmad mengatakan siap diperiksa KPK terkait kasus tersebut. “Siap (dipanggil KPK-red), silahkan dicek saja,” tegas Raffi Ahmad kepada wartawan di Jakarta. Sebenarnya Raffi Ahmad menyebut dugaan dirinya terkait kasus Rafael Alun Trisambodo hanya gosip. “Aduh capek, ada-ada aja itu gosip,” papar Raffi Ahmad yang mengaku tenang meski diterpa gosip.

Bahkan Irfan Hakim yang berada di samping Raffi Ahmad sempat tanya kepada suami Nagita Slavina soal artis inisial R. “R itu siapa sih Fi?,” tanya Irfan. Raffi pun bercanda kepada Irfan Hakim. “Rifan Hakim,” canda Raffi Ahmad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"