Bukan Raffi Ahmad! Artis Inisial R Ini Diduga Terkait Rafael Alun karena Punya Bisnis Kecantikan

Bukan Raffi Ahmad! Artis Inisial R Ini Diduga Terkait Rafael Alun karena Punya Bisnis Kecantikan

Desas-desus siapa artis inisial R yang diduga terseret tindak pidana pencucian uang Rafael Alun Trisambodo memang belum terjawab. Sebelumnya nama artis Raffi Ahmad dan Rizky Billar dikaitkan publik. Kini nama Ricky Harun disebut-sebut sebagai artis inisial R tersebut. 

Adalah kanal YouTube Hartono De Guzman mengunggah konten video berjudul “Ricky Harun Terseret Kasus Korupsi Rafael Alun”. Dalam video itu hanya terdapat narasi bersamaan dengan foto-foto Ricky Harun dan Rafael Alun Trisambodo.

“Dugaan korupsi Rafael Alun menyeret rekan artis inisial R. Ricky Harun diduga terseret karena Ricky Harun menjadi Komisaris PT HK Metals,” kata narasi dalam video itu. Dalam narasi itu juga diungkapkan bahwa pemain sinetron ini diduga terlibat pencucian uang hingga dugaan menerima kartu kredit dan mobil dari Rafael Alun.

Ricky Harun Diduga Artis Inisial R dalam kasus Rafael Alun (Grid.ID)

Sementara itu belum diketahui kebenarannya apakah benar Ricky Harun diduga jadi artis inisial R tersebut. Meskipun sempat ada informasi bahwa artis inisial R memiliki bisnis kecantikan. Hal itu diungkap oleh Iskandar Sitorus sebagai pendiri Indonesian Audit Watch atau IAW yang merupakan sosok pertama menyebut artis inisial R kepada media.

Dalam pernyataannya kepada media belum lama ini, Iskandar mentatakan bahwa artis inisial R merupakan orang kaya baru dan punya bisnis kecantikan. Sementara itu jika dikaitkan dengan dugaan Ricky Harun, ayah empat anak ini memang diketahui memiliki bisnis kecantikan.

Ricky Harun bersama istrinya menjalani bisnis kosmetik yakni B ERL COSMETICS yang menjual beberapa produk mulai dari makeup, skincare, lipstick, eyeliner, dan sabun cuci muka. Selain punya bisnis kecantikan, Ricky Harun punya bisnis kopi dan fashion.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"