Momen Family Hug BCL dan Noah di Makam Ashraf Sinclair Bikin Netizen Terharu

Momen Family Hug BCL dan Noah di Makam Ashraf Sinclair Bikin Netizen Terharu

Kenangan mengenai Ashraf Sinclair pasti masih membekas dalam ingatan Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarganya. Bersama dengan Noah, BCL kembali mengunjungi makan almarhum suaminya.

Makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, tampak masih baru dan dipenuhi bunga-bunga. Meski begitu, BCL dan keluarganya tetap membersihkan makam tersebut.

BCL kembali mengunjungi makam Ashraf (Instagram @emmymuchlis)

Momen haru BCL dan Noah dibagikan melalui media sosial Instagram. Foto-foto mereka bikin banyak netizen terbawa suasana dan jadi viral.

Kali ini BCL mengunjungi makam Ashraf ditemani ibu, kakak BCL, dan ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman atau biasa dipanggil Dida Sinclair.

Ibunda BCL mengunggah beberapa foto di akun @emmymuchlis. Foto yang paling bikin netizen terharu adalah momen family hug virtual. Terlihat BCL dan Noah saling berpelukan dan secara virtual seakan-akan Ashraf ikut bersama mereka.

BCL dan keluarga berdoa (Instagram @emmymuchlis)

Setelah membersihkan makam dan berdoa, BCL dan Noah saling berpelukan di depan makan Ashraf. Lalu netizen langusung fokus pada foto terakhir. Saat BCL dan Noah melakukan family hug.

Ketika melakukan family hug, tampak wajah BCL tersenyum dan memejamkan mata. Seakan membayangkan Ashraf juga ada bersama mereka. Bunga yang mengenakan baju berwarna coklat dengan kerudung senada tampak sudah benar-benar rela dengan kepergian suaminya. Meskipun masih tampak kesedihan di wajahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"