Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Tragis Usai Lompat dari Lantai 29, Keluarga Beri Pesan Pilu Ini

Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Tragis Usai Lompat dari Lantai 29, Keluarga Beri Pesan Pilu Ini

Miss USA 2019 , Cheslie Kryst mengejutkan penggemar dengan kabar kematiannya. Polisi melaporkan Cheslie Kryst meninggal  di lokasi kejadian usai diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 29 gedung di kawasan Manhattan. Pihak keluarga mengkonfirmasi berita duka ini melalui sebuah pesan mengharukan. Apa isi pesannya? Berikut penjelasannya!

Cheslie Kryst dilaporkan sebagai wanita yang tewas secara tragis di jalanan usai melompat dari gedung mewah, Orion yang terletak di Manhattan, Amerika Serikat. Departemen Kepolisian Kota New York melaporkan kalau mantan Miss USA 2019 itu meninggal di lokasi kejadian pada Minggu pagi, (31/1), sekitar pukul 07.15. 

Cheslie Kryst memang tinggal di lantai sembilan gedung tersebut. Namun seorang sumber mengatakan terakhir melihat Cheslie sendirian di teras lantai 29. Beberapa jam sebelum meninggal, Cheslie Kryst pun sempat mengunggah potret dirinya di laman Instagram milliknya.

“Semoga hari ini membawamu beristirahat dan kedamaian,” tulis Cheslie di akun Instagramnya @chesliekryst.

Dilansir dari New York Post, Senin (31/1), Cheslie Kryst juga sempat meninggalkan catatan yang mengatakan kalau dia ingin menyerahkan segalanya yang dia miliki kepada sang ibu. Namun sayangnya, tidak ada keterangan terkait motif tindakan nekat Cheslie mengakhiri hidupnya dalam surat tersebut.

Sementara itu, pihak keluarga pun sudah memberikan pernyataan terkait meninggalnya Cheslie Kryst. Melalui suratnya, keluarga menyatakan Cheslie sebagai sosok yang menjadi inspirasi banyak orang dengan kecantikan serta kekuatannya.

 “Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami berbagi kepergian Cheslie yang kami cintai. Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya. Dia peduli, dia mencintai, dia tertawa dan dia bersinar,” bunyi pernyataan dari keluarga Cheslie Kryst.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"