Mirip Capres, Lembaga Survei Rilis Ustaz-ustaz yang Paling Disukai Masyarakat Indonesia, Peringkat Dua Dekat dengan Para Artis

Mirip Capres, Lembaga Survei Rilis Ustaz-ustaz yang Paling Disukai Masyarakat Indonesia, Peringkat Dua Dekat dengan Para Artis

Poltracking Indonesia merupakan salah satu lembaga survei di Indonesia. Biasanya lembaga survei ini merilis survei terkait elektabalitas calon presiden atau capres. Tapi beberapa waktu lalu, Poltracking merilis daftar nama ustaz  paling berpengaruh di Indonesia atau yang disukai masyarakat.

Sudah jelas nama-nama ustaz terkenal di Indonesia masuk dalam daftar. Selain dianggap ustaz paling berpengaruh di Indonesia, sosok para uastaz dianggap dicintai dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Siapa saja ustaz-ustaz yang palin berpengaruh di Indonesia?

Lembaga Survei Rilis Ustaz-ustaz yang Paling Berpengaruh di Indonesia (Bicara Berita)

1.    Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad alias UAS menjadi ustaz yang paling berpengaruh di Indonesia. Pria yang sempat ditolak masuk ke Singapura itu juga memiliki penggemar yang cukup banyak. Kepribadiannya disukai mayoritas umat Islam di Indonesia, dan mendapatkan presentase 13,9 persen suara.

Memang kepopuleran UAS di Indonesia selama beberapa tahun ini membuat namanya semakin terkenal. Bahkan pada Pilpres 2019 lalu, nama UAS sebenarnya diharapkan bisa menjadi salah satu Calon Wakil Presiden, namun UAS menolak masuk dunia politik dan memilih untuk tetap berdakwah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"