Millen Cyrus Ungkap Pengalaman Pernah Punya Pacar Seorang Wanita

Millen Cyrus Ungkap Pengalaman Pernah Punya Pacar Seorang Wanita

Millen Cyrus  atau Millendaru merupakan selebritis yang terlahir sebagai laki-laki namun sekarang mengaku menjadi perempuan. Meskipun dirinya menjadi perempuan namun Millen sudah memiliki rencana saat meninggal dunia nanti.

“Kalau nanti meninggal pasti aku kembali sebagai cowok lah, aku pasti akan copot semuanya, buang semuanya,” tutur Millen dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo. Millen memang sekarang bahagia sebagai perempuan tapi dia sadar akan kodratnya.

Termasuk beberapa waktu lalu ketika foto Millen sedang salat viral di sosial media. Saat Itu Millen menggunakan kaos, sarung, dan rambutnya diikat. Millen mengatakan sang manajer yang mendokumentasikannya. Namun Millen kaget kenaa foto dirinya salat tersebar sampai di akun gosip Instagram.

Millen Cyrus Ungkap Pengalaman Pernah Punya Pacar Seorang Wanita (YouTube Melaney Ricardo)

Gara-gara foto itu membuat Millen menjadi viral dan mendapatkan pujian dari para warganet. Pujian pertama soal sosoknya yang rajin beribadah, Kedua, ternyata Millen tetap sadar akan kodratnya sebagai laki-laki. “Kalau salat aku selalau pakai kaos, sarung, dan rambut dikuncir,” terang Millen.

Millen yang dua kali pernah tersandung kasus narkoba, mengaku sudah nyaman dengan kepribadiannya sebagai wanita. Ia sudah mulai tak peduli dengan komentar-komentar miring yang menyebutnya waria  atau wanita jadi-jadian. “Nggak apa-apa kalau ada cewek yang bilang, yang penting aku merasa lebih cantik dari dia,” tegasnya.

Millen masih ingat ketika dia mulai merasa ada hal berbeda dalam dirinya saat masuk duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Ketika masih kecil Millen mulai menyukai teman laki-lakinya dan banyak bergaul dengan teman perempuan. “Bahkan dulu aku pernah pacaran dengan wanita, hanya cinta monyet saja, nggak serius hanya surat-suratan,” ucapnya.. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"