Mewah dan Berkelas, Intip Kumpulan Geng Pertemanan Artis Indonesia

Mewah dan Berkelas, Intip Kumpulan Geng Pertemanan Artis Indonesia

Persahabatan sejumlah artis memunculkan sebuah geng pertemanan. Geng artis  ini cukup populer dan dikenal masyarakat. Setiap geng pertemanan memiliki ciri khas tersendiri. 

Kebersamaan para geng artis sudah sering menghiasi jagat sosial media dengan potret kekompakan mereka. Berikut ini nama-nama geng pertemanan artis yang terkenal.

1. Girl Squad

Girl Squad menjadi geng pertemanan paling populer di kancah dunia hiburan Indonesia. Nama-nama selebritis terkenal tercatat masuk dalam Girl Squad, seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Marshanda, Jennifer Bachdim, hingga Chacha Frederica. 

Selain diisi para selebritis, Girl Squad juga terdapat banyak anggota yang berprofesi sebagai selebgram dan influencer. Makanya banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Girl Squad sejak dulu sampai sekarang.

Geng Pertemanan Artis (Tabloid Bintang)

2. Geng Menteri Cinta

Mentang-mentang ada nama Menteri sebagai nama geng, namun geng ini tak ada hubungan dengan Menteri. Para anggota Geng  Menteri Cinta adalah Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra.

Kekompakan Geng Menteri Cinta sempat ternoda ketika konflik dua anggotanya, Ayu dan Melaney yang selama beberapa bulan “ribut” setelah ibu Ayu meninggal dunia. Namun akhirnya Melaney dan Ayu berdamai dan keduanya kembali bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"