Putri Anne Bikin Geng Pertemanan NASTAR, Punya Panggilan Si Pesut

Putri Anne Bikin Geng Pertemanan NASTAR, Punya Panggilan Si Pesut

Istri Arya Saloka, Putri Anne memiliki geng pertemanan bersama beberapa artis lainnya yang bernama NASTAR. Dalam geng tersebut Anne bersama Shareefa Daanish, Ayya Renita, Fitri Ayu, dan Vira Savira. Sepertinya kedekatan Anne dan keempat sahabatnya saat bintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan di RCTI.

Dikutip dari Instagram @putriannesaloka, Anne mengaku ia dan para sahabatnya sejak dulu sangat ingin memiliki anak. "Segala macem vitamin dicoba pokoknya. Sampai di Ka'Bah pun tersedu-sedu,"cerita Anne. 

Ternyata doa Anne dan para sahabatnya terkabul. Mereka sama-sama hamil dalam jarak waktu berdekatan. "Alhamdulillah si ukhti duluan, lalu si dugong, lalu yang terakhir si pesut,"ujar Anne. Dalam geng yang bernama NASTAR Anne punya panggilan sayang yakni si pesut.

Putri Anne (Instagram @putriannesaloka)

Anne mengatakan ia dan para sahabatnya memiliki kesamaan yakni sama-sama cerewet. "Mohon maaf dulu kami cerewet minta anak sekarang kami cerewet marahi anak-anak kami, cerewet karena kami cinta dengan anak-anak kami,"seru Anne.

Memang masing-masing anggota geng NASTAR memiliki kesibukan yang berbeda. Saat bertemu kadang personel tak lengkap karena ada yang berhalangan. Tapi Anne tetap bersyukur dengan kondisi saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"