Meski Kelihatan Cocok, Pasangan Artis Brikut Ini Diduga Cuma Setingan Biar Terkenal

Meski Kelihatan Cocok, Pasangan Artis Brikut Ini Diduga Cuma Setingan Biar Terkenal

Di dunia hiburan apa aja bisa jadi setingan gengs. Biar heboh, hits dan terkenal. Kalau gak ada kontroversi cara terkenal ya lewat prestasi. Tapi ya artis Indonesia masih banyak yang milih jalan pertama. Bikin sensasi.

Bisa dengan cara pura-pura berantem dan marahan, sampa pura-pura pacaran. Kelihatannya sih deket dan mesra di mana-mana. Eh, tahu-tahu putus. Setelah banyak diberitakan dan diundang di acara TV.

Ini deretan artis yang dikabarkan cuma setingan pacaran.

1. Dul Jaelani dan Tissa Biani

1. Dul Jaelani dan Tissa Biani Dul Jaelani dan Tissa Biani (urbanasia.com)


Dul Jaelani gonta-ganti disandingkan sama cewek, tapi sampai sekarang blm ada yang pasti. Setelah sebelumnya deket sama Amanda Caesa, kini udh ganti lagi gengs.

Sekarang Dul dikabarkan dekat sama gadis cantik Tissa Biani dan menjalin hubungan asmara. Dul pernah mengunggah sebuah puisi cinta terus dishare di Insta Stories. Bikin rangkaian kata yang menjelaskan kalau dia gak jomblo lagi.

Tak hanya Dul, Tissa juga membagikan foto selfie bersama Dul. Juga mengumbar kemesraan di media sosial. Hal ini ada yang nanggepin negatif gengs. Mereka berdua dianggap cuma setingan buat naikin nama masing-masing. Soalnya ada proyek musik barengan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"