Mertua Masih Tinggal Di Rumah Kontrakan, Artis Ganteng Ini Kena Sindir Karena Pamer Jam Tangan Mewah Seharga Rp2 M

Mertua Masih Tinggal Di Rumah Kontrakan, Artis Ganteng Ini Kena Sindir Karena Pamer Jam Tangan Mewah Seharga Rp2 M

Flexing atau kebiasaan memamerkan harta kekayaan tampaknya tidak hanya menjadi tren di Indonesia, tapi juga terjadi pada artis asal Vietnam . Seorang artis ganteng bernama Tran Thanh tengah jadi perbincangan hangat netizen di negaranya karena memamerkan koleksi jam tangan mewahnya.

Dilansir dari Eva, Senin, 28 Maret 2022, Tran Thanh memang terkenal sebagai salah satu artis yang hobi mengkoleksi parfum dan jam tangan mewah. Tran sering menunjukkan koleksi jam tangan yang diketahui bernilai sangat fantastis.

Salah satu yang cukup menghebohkan, Tran Thanh memperlihatkan jam tangan mewah keluaran Audermars Piguet seri Royal Oak yang baru dibelinya. Jam itu pun diperkirakan senilai 3 milliar VND atau hampir Rp2 milliar.

Foto: Artis Pamer Kekayaan (Eva.Vn)

Postingan itu pun langsung mencuri perhatian. Tapi alih-alih pujian, banyak netizen yang mengkritik Tran Thanh. Mereka kembali teringat pernyataan istri Tran yakni Hari Won yang sempat mencurahkan isi hatinya soal kehidupan orangtuanya di kampung halaman Hari di Korea Selatan.

Pasalnya, meski punya anak dan menantu selebriti, orangtua Hari Won yang tidak lain juga mertua Tran Thanh masih hidup dalam kondisi finansial yang kurang baik. Hari mengatakan kalau ayah dan ibunya masih tinggal di rumah kontrakan karena belum bisa membeli rumah sendiri.

Hari Won pun mengeluhkan tingginya harga rumah di Korea Selatan yangmembuat dirinya kesulitan mewujudkan impian orangtuanya untuk memiliki rumah sendiri. “Keluarga saya masih tinggal di kontrakan. Hari ini saya membaca koran bahwa harga rumah terus naik. Membacanya saja membuat saya lelah,” kata Hari Won.

Lebih lanjut, Hari Won mengungkapkan kalau orangtuanya merupakan pekerja kantoran yang masih menerima gaji tiap bulan. Tapi gaji mereka tidak seberapa besar untuk membeli rumah sehingga sampai sekarang orangtuanya masih mengontrak. Mereka juga tidak bisa mengajukan pinjaman. Namun di sisi lain, Tran Thanh justru terus menerus pamer harta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"