Menolak Dipeluk Livy Renata, Sikap Atta Halilintar Jadi Perbincangan, Agama Ikut Disinggung

Menolak Dipeluk Livy Renata, Sikap Atta Halilintar Jadi Perbincangan, Agama Ikut Disinggung

Livy Renata mendadak jadi perbincangan karena sikap polosnya saat memeluk suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar. Momen ini terjadi saat Livy dan Atta menghadiri undangan pesta ulang tahun Verrell Bramasta yang ke-26 tahun. 

Dalam kesempatan itu, Verrell memang mengundang keluarga serta sahabat-sahabatnya. Livy Renata yang baru datang langsung menghampiri Verrell Bramasta. Namun Livy lebih dulu mendekati Atta Halilintar yang memang duduk di sebelah Verrell.

Livy Renata kemudian menyapa ayah satu orang anak itu dengan langsung memeluknya. Atta sebenarnya sudah menyatukan kedua tangannya untuk berjabat tangan serta kode seakan menolak kontak fisik. 

Livy Renata Peluk Atta Halilintar (TikTok)

Namun Livy tampaknya tidak menyadari kode tersebut. Dia lantas dengan berani tetap memberikan pelukan singkat pada Atta Halilintar. Setelahnya, Atta pun terlihat langsung jaga jarak dengan tetap menyatukan tangannya dan mengalihkan pandangannya.

Sikap penolakan Atta Halilintar ini pun viral salah satunya diunggah akun TikTok @hetiwahyuni 17. Meski begitu, sikap sulung dari 11 bersaudara ini menuai pujian dari netizen. Mereka menilai Atta berusaha untuk menjaga perasaan sang istri. 

Tidak hanya itu, ada netizen yang menyinggung tentang agama Livy Renata. Mereka menilai Livy yang bukan merupakan seorang Muslim tidak mengerti dengan aturan di dalam Islam tentang menjaga jarak antara pria dan wanita yang memang bukan muhrimnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"