Menohok! Karier Fuji Diramal Bakal Segera Meredup, Haji Faisal Beri Respon Cerdas Ini

Menohok! Karier Fuji Diramal Bakal Segera Meredup, Haji Faisal Beri Respon Cerdas Ini

Haji Faisal memberikan tanggapan terkait seorang TikToker yang meramal karier putrinya, Fuji An bakal segera meredup. Di mana, ramalan itu juga mewanti-wanti Fuji untuk memperbanyak tabungan sebelum kariernya benar-benar meredup.

Mendengar ini, ayah Fuji pun memberikan jawaban tegas. Alih-alih marah, Haji Faisal tampak memberikan reaksi santai namun sangat cerdas. Haji Faisal mengaku tak mau terlalu mengubris ramalan itu karena dia percaya takdir ada di tangan Tuhan.

"Kalau soal itu, itu enggak perlu kita dengar banget kalau menurut saya. Karena semua itu yang diatas yang menentukan. Artinya itu kita mendahului Tuhan," ungkap H. Faisal seperti yang dikutip dari video di kanal YouTube Intens Investigasi.

Pernyataan Haji Faisal Soal Ramalan Karier Fuji (YouTube)

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menilai jika mendengar ramalan itu maka sama artinya dengan mendahului takdir Tuhan. Padahal, rezeki setiap orang sudah diatur oleh Sang Pencipta termasuk soal karier putri bungsunya yang bernama asli Fujianti Utami Putri itu.

Yang terpenting baginya adalah usaha yang dilakukan manusia itu sendiri. H. Faisal yakin rezeki setiap orang akan datang selama mereka selalu berusaha melakukan hal yang positif dengan niat yang baik. Keyakinan ini pula yang membuat H. Faisal sama sekali tidak geram.

"Rezeki, maut, karier kita itu tidak ada yang bisa mengetahui. Sudah ada ketetapan Tuhan. Yang penting kita berusaha, bekerja secara tekun dan melakukan hal-hal yang menurut kita benar, insya Allah Tuhan akan memberi. Selama tujuan kita baik," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"