High Quality Jomblo! 3 Cowok Ganteng yang Dijodohkan dengan Fuji

High Quality Jomblo! 3 Cowok Ganteng yang Dijodohkan dengan Fuji

Fujianti alias Fuji menyandang status jomblo. Meski jomblo, Fuji saat ini sedang digosipkan dekat dengan beberapa pria tampan. Bahkan Fuji dijodohkan dengan Asnawi Mangkualam, Athalla Naufal, hingga yang terbaru Fadil Jaidi. Dari tiga cowok itu, siapa yang akhirnya dipilih oleh Fuji?

Asnawi Mangkualam

Pemain timnas Indonesia ini menjadi cowok pertama yang dijodohkan dengan Fuji. Keduanya tertangkap basah sedang kencan di sebuah pusat perbelanjaan belum lama ini. Perkenalan Fuji dan Asnawi terjadi ketika mereka sama-sama menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang.

Ternyata setelah pertemuan di Jepang, Fuji dan Asnawi makin lengket. Fuji yang dikenal tidak menyukai sepak bola mendadak datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya untuk menyaksikan Asnawi bertanding membela timnas Indonesia kala berjumpa Turkmenistan.

Fuji duduk di tribun penonton mengenakan jersey timnas merah putih. Memang Fuji tidakmenonton sendiri karena ditemani beberapa orang teman. Diduga Fuji datang ke stadion untuk memberikan semangat kepada Asnawi. Namun ia memakai topi dan masker diduga untukmenutupi kehadirannya malam itu.

Fuji Dijodohkan dengan Tiga Pria (Pikiran Rakyat)

Athalla Naufal

Adik artis Verrell Bramasta ini kebagian digosipkan jadi pacar Fuji. Kebersamaan Athalla dan Fuji terekam saat sama-sama bermain bulu tangkis dalam pertandingan sportainment belum lama ini,dimana mereka tergabung dalam ganda campuran.

Chemistry Athalla dan Fuji terlihat dengan jelas sehingga kedua fans mereka merasa pasangan ganda campuran di bulu tangkis ini cocok jika berlanjut menjadi sepasang kekasih. Sayangnya Fuji menganggap Athalla sebagai teman saja karena putra Venna Melinda kabarnya sudah punya kekasih. Fuji tentu merasa tidak enak dikaitkan dengan Athalla.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"