Menohok! Gini Respon Atta Halilintar Setelah Dilaporkan Firdaus Oiwobo Ke Polisi Soal Hapus Konten Podcast

Menohok! Gini Respon Atta Halilintar Setelah Dilaporkan Firdaus Oiwobo Ke Polisi Soal Hapus Konten Podcast

Atta Halilintar resmi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Gus Irfan dan kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo. Hal ini setelah YouTuber 27 tahun itu menghapus konten podcast saat berbincang dengan keduanya dari kanal YouTube-nya.

Atta dilaporkan atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media sosial. Suami Aurel Hermansyah ini disebut licik dan menyesal mengundang Gus Irfan dan Firdaus yang tidak memberikan edukasi.

"Alhamdulillah laporan diterima oleh Polres Jakarta Selatan terkait dugaan pelanggaran UU ITE Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 40, isinya mengenai fitnah dan penghinaan di media sosial," ujar Firdaus Oiwobo pada awak media. "Dia (Atta) menyesal telah mengundang kami (karena) tidak ada edukasi. Bahasa kasarnya unfaedah," imbuhnya.

Atta Halilintar Tanggapi Firdaus Oiwobo (YouTube/OFFICIAL NIT NOT)

Selain Atta Halilintar, Firdaus Oiwobo juga melaporkan Gus Miftah dengan tuduhan yang sama. Sang ulama disebut melakukan penghinaan karena menyebut istri dukun jelek dan mrongos.

Terkait pelaporan ini, Atta Halilintar mengaku belum mengetahuinya. Atta juga enggan untuk memberikan jawaban saat ditanya tentang permasalahannya dengan Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo. 

"Waduh saya belum ngerti tuh (dilaporkan). Belum bisa jawab," ungkap Atta Halilintar yang dikutip dari video di kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT pada Kamis, 15 September 2022.

Meski begitu, Atta Halilintar menerangkan kalau aksinya menghapus konten video bersama Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo tak perlu dibesar-besarkan. Karena, itu juga merupakan haknya, mengingat akun media sosial itu merupakan miliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"