Menohok! Dilaporkan Mantan Suami Norma Risma, Denny Sumargo Skakmat Dengan Balik Kasih Peringatan

Menohok! Dilaporkan Mantan Suami Norma Risma, Denny Sumargo Skakmat Dengan Balik Kasih Peringatan

Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait kabar dilaporkan ke polisi oleh mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki. Diketahui pada Kamis, 5 Januari 2023, Rozy didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polda Banten untuk melaporkan Denny dengan tuntutan Undang-Undang (UU) ITE.

Denny Sumargo dilaporkan karena ikut memviralkan kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan Rozy dan ibu mertuanya lantaran mengundang Norma Risma sebagai bintang tamu ke podcast miliknya. Denny juga dianggap ikut menyudutkan Rozy Zay Hakiki.

Terkait pelaporan ini, Denny Sumargo sudah mengetahuinya. Namun aktor 41 tahun itu tampak keheranan dan mempertanyakan apakah laporan tersebut masuk akal. Meski begitu, Denny tidak mempermasalahkan pelaporan itu jika memang ada pihak yang merasa dirugikan.

Denny Sumargo Bereaksi Soal Dilaporkan RZ (YouTube/Insert Today)

 

"Kalau masalah masuk akal atau tidak, saya enggak tahu. Cuma kalau misalkan ada yang dirugikan ya udah enggak apa, ya saling ini aja. Kalau misalnya mau klarifikasi di tempat saya, hubungi saya aja," terang Denny Sumargo dikutip dari YouTube Insert Today. 

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Densu itu menyarankan agar Rozy tidak usah memperpanjang masalah dengan membawa kasus perselingkuhan itu ke jalur hukum. Menurut Denny Sumargo, lebih baik Norma Risma dan Rozy kembali menjalani hidup masing-masing.

"Aduh habis duit lo nanti, enggak perlu gitu. Yang untung cuma pengacara aja bro. Capek, janganlah," sambungnya. "Udahlah, biarkan Norma melanjutkan hidupnya dia, pihak yang merasa dirugikan lanjutkan lah hidup lo," tegas Denny Sumargo.

Tapi di akhir keterangannya, Densu sempat menegaskan jika memang Rozy merasa dirugikan, maka keputusan dia untuk melaporkan ke polisi sudah benar. Meski begitu, Denny Sumargo mengatakan bahwa Rozy pun harus hati-hati jika ada pihak yang justru akan balik menyerangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"