Gak Disangka! Uang Jajan Denny Sumargo Cuma Segini Per Bulan, Tegaskan Hanya Butuh Hal Ini

Gak Disangka! Uang Jajan Denny Sumargo Cuma Segini Per Bulan, Tegaskan Hanya Butuh Hal Ini

Denny Sumargo selama ini termasuk salah satu artis yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Tapi baru-baru ini, aktor yang juga pebasket yang disapa Densu itu terang-terangan mengungkap tentang dirinya saat hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Salah satu dibahas adalah nominal uang jajan per bulan. Tidak seperti artis lainnya, uang jajan Denny Sumargo justru terbilang sedikit. Walaupun bergelimang harta, tapi pemain film Mata Batin itu mengaku dirinya bukan orang yang boros ataupun yang suka belanja.

Aktor 40 tahun itu mengaku tidak pernah membeli barang-barang branded yang bernilai fantastis. Harta yang dimilikinya pun seluruhnya diberikan pada sang istri, Olivia Allan. Dirinya mengatakan mendapat uang jajan paling banyak Rp4,5 juta.

Foto: Denny Sumargo – Olivia (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Ded, gue enggak pernah beli sepatu basket, gue tidak pernah beli barang mahal, uang jajan gue sebulan itu paling gede Rp4,5 juta, dan itu cukup," ujar Denny Sumargo yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Mellihat sang suami yang begitu hemat dan hidup apa adanya, Olivia justru mengaku kasihan. "Dia enggak pernah (belanja), dia enggak suka, dan segitu cukup bayangin aku sampe kasihan," sahut Olivia Allan Sumargo.

Akhirnya setelah menikah, sang istri yang sesekali membelikan Denny Sumargo barang branded, termasuk handphone hingga jam tangan. Hal ini dilakukan karena Olivia merasa Denny membutuhkan barang-barang itu untuk pekerjaan.

"Gue enggak pernah beli handphone, semua barang gue dia yang beli jam Rolex, barang gue, tanah 1000 meter dia yang beli. Tapi gue memang tidak punya konsep membeli itu semua, dia bawa gue masuk ke toko Rolex untuk beliin gue jam karena dia ngerasa gue butuh untuk kerjaan, lalu gue keluar," imbuh Densu. "Dia enggak mau, dia memang bukan orang yang suka spend," imbuh Olivia Allan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"