Mengintip Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty yang Kini Dipanggil KPK

Mengintip Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty yang Kini Dipanggil KPK

Irwan Mussry baru-baru ini dipanggil KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), disebut berkaitan dengan kasus korupsi mantan Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto. Suami Maia Estianty tersebut dipanggil sebagai saksi atas dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan penerimaan gratifikasi. Alhasil, netizen pun langsung mengulik kekayaan pengusaha ternama tersebut.

Irwan Mussry adalah seorang tokoh pengusaha yang dikenal luas di Indonesia. Namanya semakin dikenal luas karena pernikahannya dengan Maia Estianty, yang notabene adalah tokoh ternama di Indonesia. Irwan Mussry sendiri merupakan sosok yang jarang tampil di depan media, namun pengaruhnya di dunia bisnis cukup signifikan. Berikut ulasan tentang bisnis dan kekayaannya:

1. Karir

Kekayaan Irwan Mussry (via Lifepal)

Irwan Mussry memiliki karir yang sukses di dunia bisnis dan ritel di Indonesia. Dia adalah pendiri dan pemilik perusahaan "Time International," yang merupakan pemegang lisensi untuk berbagai merek fesyen mewah internasional seperti Rolex, Gucci, Cartier, dan banyak lainnya. Perusahaannya telah memperkenalkan dan mendistribusikan merek-merek tersebut di Indonesia, menjadikannya salah satu pemain utama dalam industri fesyen mewah di negara ini.

2. Sumber Kekayaan Irwan Mussry



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"