Maia Estianty Ketemu Pinkan Mambo, Tepis Isu Perang Dingin Selama Bertahun-tahun

Maia Estianty Ketemu Pinkan Mambo, Tepis Isu Perang Dingin Selama Bertahun-tahun

Setelah Pinkan Mambo meninggalkan Maia Estianty di duo Ratu, hubungan kedua penyanyi tersebut kabarnya tidak baik selama bertahun-tahun. Dulu keluarnya Pinkan diduga ada hubungan dengan kedekatan Pinkan dengan Ahmad Dhani yang saat itu masih jadi suami Maia. 

Nah baru-baru ini Maia dan Pinkan akhirnya bertemu di sebuah acara. Kebetulan keduanya sama-sama tampil di sebuah acara musik. Pinkan mendadak menyambangi Maia sebelum ibu Al El dan Dul itu naik ke panggung. Maia nampak kaget ketika Pinkan datang dan langsung memeluk istri Irwan Mussry itu.

Banyak hal yang mereka bicarakan, mulai dari aktivitas hingga Mulan tanya kepada Pinkan soal berapa jumlah anak yang ia miliki sekarang. “Anakmu ada berapa?,” tanya Maia dilansir dari YouTube MAIA ALELDUL TV. “Ada 5,” jawab Pinkan sembari memperkenalkan anak-anaknya kepada Maia.

Maia Estianty Ketemu Pinkan Mambo, Tepis Isu Perang Dingin Selama Bertahun-tahun (YouTube MAIA ALELDUL TV)

Sepertinya kehadiran Pinkan membuat Maia tertarik untuk mengajaknya berduet di panggung. Maia yang saat itu tampil bersama Duo Maia dengan Dita Anggraeni yang dulunya bernama Mey Chan. “Mau nyanyikan lagu “Ratu Sejagat” nggak? Nanti lagu kedua, nanti aku tarik aja,” seru Maia.

Pinkan pun sangat senang ketika diajak Maia nyanyi. Ternyata tak hanya menyanyi satu lagi. Maia dan Pinkan bernyanyi lagu “Aku Baik-Bak Saja”  yang menjadi single perdana Ratu kala Maia dan Pinkan masih harmonis dulu. Penampilan mereka membuat banyak penonton senang dan bahagia.

Tak lupa Pinkan pun berfoto bersama Maia dan Dita. Pinkan menyebut pertemuan dengan Maia sebagai tanda jika hubungan mereka memang tetap baik dan tidak bertengkar seperti yang diberitakan selama ini. “Ketemu bunda (Maia-red). Kita nggak ada masalah, nggak kayak berita hoax selama ini,” tegas Pinkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"