Mengenang Rizal Ramli, Ternyata Pernah Disebut Dekat dengan Artis Cantik Ini

Mengenang Rizal Ramli, Ternyata Pernah Disebut Dekat dengan Artis Cantik Ini

Rizal Ramli meninggal dunia pada Selasa 2 Januari 2024 lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena penyakit kanker pankreas stadium 4. Semasa hidup ekonom handal dan mantan menteri ini pernah diterpa kabar miring terkait gosip kedekatannya dengan artis cantik, Cornelia Agatha.

Kabar kedekatan Rizal dan Lia terjadi sekitar tahun 2015 silam. Kala itu keduanya sama-sama sudah menyandang status sebagai janda dan duda. Pernikahan pertama Lia dengan mantan suaminya Sony Lawlani berakhir dengan perpisahan. Sementara istri pertama dan kedua Rizal sudah meninggal dunia karena kanker.

Misteri kedekatan Rizal dan Lia bermula saat Lia yang aktif dalam dunia kesenian khususnya teater sering tampil dalam pertunjukan. Rizal yang juga mengagumi seni tertarik untuk bekerja sama dengan Lia dengan menjadi promotor pertunjukan tersebut. Diduga keduanya mulai nyaman satu sama lain.

Rizal Ramli dan Cornelia Agatha (TEROPONGSENAYAN.com)

Teka-teki hubungan Rizal Ramli dan Lia masih misteri sampai sekarang. Saat ditemui wartawan beberapa tahun silam, Rizal memilih menghindar dan tidak menggubris pertanyaan yang diajukan wartawan soal Lia. Mantan Menteri Kordinator Kemaritiman tersebut menyebut pertanyaan yang diajukan wartawan tidak mutu.

Beda Rizal beda juga dengan Lia. Meskipun tidak membantah, pemeran Sarah dalam sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ itu mengaku memang dekat dengan Rizal. “Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran. Hal yang wajar nggak perlu diramai-ramaikan,” ujar Lia dilansir dari InsertLive saat dikonfirmasi wartawan.

Bahkan momen kedekatan Rizal dan Lia semakin terkuak ketika keduanya tertangkap sedang berada di Bandara di Uni Emirat Arab. Diduga Rizal dan Lia sedang transit dalam perjalanan menuju atau dari luar negeri. Namun tidak diketahui apakah mereka liburan bersama atau tidak. Termasuk apakah keduanya masih dekat atau tidak sampai Rizal meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"