Mengejutkan! Dianggap sebagai Bintang Video 19 Detik, Inilah Perbandingan Gaya Gisella & Cindy

Mengejutkan! Dianggap sebagai Bintang Video 19 Detik, Inilah Perbandingan Gaya Gisella & Cindy

Video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel beberapa waktu lalu menggemparkan publik. Dalam video berdurasi 19 detik dipercaya publik sebagai Gisella. 

Karena punya wajah mirip Gisel, selebgram Cindy Clarista juga ikut terseret mengenai tersebarnya video tersebut.

Selama ini Cindy bungkam dan memilih diam dengan banyaknya spekulasi publik. 

Cindy pun akhirnya angkat bicara lantaran ikut terseret dengan permasalahan video syur tersebut. Selama ini ia diam lantaran memang bukan sosok dalam video panas tersebut.

“Aku diemin aja. Memang banyak yang DM dan komen ada yang positif dan negatif atau mendukung karena muka aku beda di video itu,” terang Cindy. 

Cindy pun mengungkapkan kalo ia mendapatkan dukungan penuh dari anggota keluarganya. Keluarga Cindy memastikan bahwa sosok wanita dalam video emang nggak mirip dengannya.

“Keluarga dukung, karena memang nggak ngerasa mirip. Keluarga sudah tahu,” kata Cindy. Selebgram cantik itu pun berharap agar permasalahan video syur tersebut nggak diperpanjang. 

Pasalnya, sosok dalam video tidak diketahui.

Bukan hanya memiliki paras yang sama-sama cantik. Gisella dan Cindy Clarista juga punya gaya yang sama-sama fashionable. 

Yuk, kita intip perbandingan gaya mereka!

# Tampil Feminin Dengan Baju Cokelat

Cindy memasangkan crop top cokelat dengan rok pendek, sedangkan Gisel memilih blus coklat senada dengan celana pendek yang tampak nyaman.

# Elegan Dengan Busana Hitam

# Elegan Dengan Busana Hitam Tampil Feminin (Today.line.me)


Cindy terlihat feminin mengenakan bodycon dress berwarna hitam, sedangkan Gisel memilih crop top serta kimono hitam dan palazzo pants merah bata yang edgy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"