Mengaku Sudah Pakai Sejak Bulan April, Ini Alasan Nia Ramadhani Menggunakan Sabu

Mengaku Sudah Pakai Sejak Bulan April, Ini Alasan Nia Ramadhani Menggunakan Sabu

Aktris Nia Ramadhani yang saat ini menjadi terdakwa atas kasus penyalahgunaan narkoba mengaku telah memakai sabu sejak April 2021.

Hal tersebut ia akui ketika berada dalam proses sidang yang digelar di pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

“April sampai Juli 2021, sekitar empat bulan, saya konsumsi sebanyak empat atau lima kali,” kata Nia Ramadhani kepada Hakim, dikutip dari Antara, Kamis.

Selain itu, istri dari Ardi Bakrie juga mengungkapkan apa motif utama dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut. Menurutnya, ia memakai sabu karena tak memiliki tempat lain untuk bersedih. Apalagi, ia sedang dilanda rindu mendalam dengan mendiang ayahnya sehingga membuatnya sering merasa sedih.

Alasan Nia Ramadhani memakai sabu karena untuk menghilangkan rasa sedih (kompas.com)

“Saya kepikiran almarhum ayah di April lalu itu. Lalu saya mencari zat methamphetamine setelah dikasih tahu teman saya,” akunya.

Wanita 31 tahun itu merasa kalo dirinya tak punya tempat untuk meluapkan rasa sedih karena dianggap tidak layak untuk merasa sedih. Menurut salah satu temannya, Nia sama sekali tak pantas bersedih karena dianggap memiliki hidup sempurna.

“Saya cerita ke teman saya, saya sedih dan terpuruk. Teman saya bilang, ‘Nia enggak patut untuk sedih’,” ungkap Nia Ramadhani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"