Mencengangkan! Reaksi Pacar Saat Diberitahu Nobu Sering 'Ena-Ena' Bareng Gisel

Mencengangkan! Reaksi Pacar Saat Diberitahu Nobu Sering 'Ena-Ena' Bareng Gisel

Michael Yukinobu memang sudah mengakui dan meminta maaf atas kekhilafan yang pernah dia lakukan bersama Gisella Anastasia atau Gisel dalam sebuah video 19 detik yang viral beberapa waktu lalu. Memang terungkap jika Nobu dan Gisel beberapa kali pernah melakukan hubungan seksual, salah satunya tahun 2017 di Medan, Sumatera Utara.

Saat jadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo, pria bertubuh atletis ini mengatakan saat video 19 detik tersebut, Nobu tak memiliki kekasih. Namun saat video itu viral, Nobu sudah punya pacar yang sampai saat ini masih dipacarinya.

Setelah video itu viral di media sosial, mau tidak mau Nobu harus memberikan pengakuan kepada pacarnya terkait dirinya yang ada dalam video 19 detik. "Waktu pertama kali mau disampaikan rasanya berat sekali, gue mikir ini menyampaikannya gimana ya,"ujar Nobu.

Michael Yukinobu (iNews)

Namun Nobu berusaha tak mau lari dari masalah. Sepahit-pahitnya hal itu, akan dia ungkapkan kepada kekasihnya dengan kepala tegak. Nobu pun mengajak kekasihnya bertemu di sebuah tempat untuk mendengar isi hatinya soal dirinya dan Gisel. "Gua sayang banget sama pacar, sayang banget,"tambahnya.

Nobu mengaku menceritakan detail kepada kekasihnya. Ia berusaha tenang saat bercerita meskipun dia mulai menyadari jika wanita yang dia sayangi itu sudah mulai menunjukan kekecewaan kepadanya. "Dia sedih, nangis, banget, hancur sih," kenang Nobu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"