Mencengangkan, Begini Perlakuan Aa Gym pada Teh Ninih yang Diduga Gantungkan Status Pernikahan

Mencengangkan, Begini Perlakuan Aa Gym pada Teh Ninih yang Diduga Gantungkan Status Pernikahan

Muhammad Ghaza Al Ghazali merupakan putra Aa Gym yang kembali membongkar rumah tangga kedua orangtuanya yang memang berada di ujung tanduk. Beberapa bulan lalu, Ghaza juga menyebut jika sang ibu, Teh Ninih sudah ditalak cerai oleh Aa Gym. Sontak pernyataan Ghaza kala itu membuat publik terkejut.

Kali ini, Ghaza semakin membuka seperti apa perlakuan Aa Gym pada Teh Ninih, perempuan yang dulu jadi istri  pertama dan kini menjadi istri kedua Aa Gym. Lewat akun Facebook pribadinya, Ghaza menuliskan bagaimana sikap Aa Gym yang meminta Ghaza tak undang Teh Ninih ke pernikahannya.

"Buat apa dia (Teh Ninih-red) hadir?," kata Aa Gym seperti yang dituliskan Ghaza. Pertanyaan itu membuat Ghaza bingung. Ia membayangkan bagaimana seorang anak yang akan menikah tapi tidak meminta ibu kandungnya hadir ke pernikahannya.

Aa Gym - Teh Ninih (Pikiran Rakyat)

Ghaza nampaknya menuruti permintaan Aa Gym tersebut dengan berat hati. Teh Ninih juga bisa menerima hal itu dan tidak marah dengan kondisi yang terjadi. "Tapi ya begitulah ibuku. Entah di sudut surga sebelah mana dia dilahirkan. Entah dimana ia menyembunyikan kedua sayapnya. Mengalah, mengalah, dan mengalah, selalu mengalah dan itu pilihannya," kata Ghaza.

Ghaza pun bingung ketika Aa Gym yang sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama, nyatanya sampai saat ini proses perceraian tak berjalan karena pengacara Aa Gym melayangkan gugatan cerai kepada Teh Ninih. "Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan,"tambah Ghaza.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"