Anak Aa Gym dan Teh Ninih Minta Maaf Usai Bongkar Aib Rumah Tangga Orangtua

Anak Aa Gym dan Teh Ninih Minta Maaf Usai Bongkar Aib Rumah Tangga Orangtua

Putra Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali melakukan klarifikasi soal aksi buka-bukaan yang sudah dia lakukan beberapa waktu lalu, dimana melalui media sosial ia menceritakankondisi rumah tangga orangtua mereka.

Salah satunya ketika Aa Gym melarang Teh Ninih untuk datang ke pernikahan Ghaza setahun yang  lalu. Diduga dengan ketusnya, Aa Gym mengatakan kepada Ghaza untuk apa Ghaza meminta Teh Ninih datang ke pernikahannya.

Melalui akun Facebook pribadinya, Ghaza ingin meluruskan terkait apa yang sudah dia lakukan selama ini. Menurutnya sebagai anak dia juga merasa sedih karena rumah tangga orangtua jadi konsumsi publik.

Aa Gym dan Teh Ninih (Viva)

"Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujat sana sini?," tulis Ghaza. Ghaza mengatakan tulisan yang sudah dia sebarkan beberapa waktu lalu sudah dipertimbangkan matang-matang.

Ghaza juga meminta maaf kepada banyak orang yang mungkin merasa terganggu dengan pernyataan yang dia lontarkan di sosial media. Ataukah Ghaza langsung ditanya oleh Aa Gym terkait penulisannya itu?

"Cara yang saya lakukan ini salah. Saya minta maaf kepada semuanya. Saya minta maaf atas kehebohan ini. Saya minta maaf kepada pihak mananpun yang merasa dirugikan,"tutur Ghaza.

Aa Gym dan Teh Ninih (Liputan6.com)

Ghaza memang sosok anak yang cukup vokal dalam membela Teh Ninih sebagai ibu yang menurutnya selama menikah dengan Aa Gym sudah banyak mengalah. Ketika Aa Gym melakukan talak cerai, Ghaza membongkar ke publik.

Aa Gym langsung memohon permohonan cerai di Pengadilan Agama. Namun saat proses berlangsung, Aa Gym tiba-tiba mencabut gugatan cerai itu. Status pernikahan dengan Teh Ninih diduga sedang gantung atau tidak jelas.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"