Menantu Lydia Kandou, Tyna Kanna Diduga Selingkuh dan Kenang Mirdad Berikan Reaksi Ini

Menantu Lydia Kandou, Tyna Kanna Diduga Selingkuh dan Kenang Mirdad Berikan Reaksi Ini

Kabar tidak sedap sedang menaungi rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Baru-baru ini Tyna diduga telah berselingkuh dengan seorang pria yang diduga merupakan teman sesama anggota klub sepeda. Kabar itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @menurgumilar.

Dalam cuitan tersebut, akun ini membongkar dugaan perselingkuhan Tyna dan sosok pria yang tidak disebutkan namanya itu. "Sebelum PPKM ke gap sama suaminya kalau ciuman di Ashta SCBD sama cowok lain, tulisnya dilansir dari SINDONews.

Kabar tersebut didapatkan pemilik akun itu dari beberapa temannya yang mengetahui soal kejadian tersebut. "Friend of friend. Intinya ada suatu event dimana, kegep ciuman sama cowok ini,"tambahnya. Tyna dan Kenang memang sama-sama tergabung dalam klub sepeda.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram @kenangmirdad)

Kabarnya Kenang disebut sudah melakukan reaksinya setelah mengetahui dugaan perselingkuhan istrinya itu. Diduga Kenang ditemani beberapa temannya sudah membuat perhitungan pada pria yang diduga jadi selingkuhan istrinya itu.

Hingga berita ini diturunkan baik Tyna dan Kenang belum memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.Paragram pun akan terus berusaha mengklarifikasi pemberitaan yang sempat viral di sosial media Twitter itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"