Lydia Kandou Akhirnya Bicara Terkait Dugaan Perselingkuhan Menantunya, Tyna Kanna

Lydia Kandou Akhirnya Bicara Terkait Dugaan Perselingkuhan Menantunya, Tyna Kanna

Menantu Lydia Kandou, Tyna Kanna diduga berselingkuh dengan seorang pria yang merupakan teman satu komunitas sepeda dengannya. Kabarnya dugaan perselingkuhan tersebut sudah diketahui oleh suami Tyna, Kenang Mirdad. Bahkan Kenang diduga sudah membuat perhitungan kepada pria yang diduga selingkuhan Tyna.

Gara-gara masalah tersebut, Tyna dan Kenang sempat pisah ranjang. Kenang memutuskan untuk terbang ke Bali untuk menenangkan diri. Ia tinggal di rumah Nana Mirdad untuk sementara waktu. Sementara Tyna tetap berada di Jakarta bersama kedua anak-anaknya.

Ramai dugaan perselingkuhan Tyna, membuat Lydia memberikan tanggapan kepada awak media. Mantan istri Jamal Mirdad ini mengatakan bahwa putranya berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. "Kenang tetap pada pendiriannya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya,"ujar Lydia dilansir dari Insertlive.

Lydia Kandou (Grid)

Sementara itu Lydia juga berharap Tyna sama dengan Kenang dengan berusaha mempertahankan rumah tangganya. "Mudah-mudahan Tyna juga mau pertahankan," harap Lydia.

Menurut Lydia sosok Tyna sepertinya tidak seperti yang diberitakan selama ini. Tyna yang merupakan seorang influencer dan selebgram adalah pribadi yang baik. "Tyna anak baik, dia istri yang setia dan cinta dengan keluarga," tambah Lydia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"