Member JKT48 Disebut Dilecehkan Penonton, Manajemen Buka Suara

Member JKT48 Disebut Dilecehkan Penonton, Manajemen Buka Suara

Memperingati 10 tahun berkarir dalam dunia musik Indonesia, grup idol JKT48 menggelar konser musik di sebuah mal kawasan Sukoharjo, Jawa Tengah. Meskipun konser itu sudah lama dilangsungkan, namun sempat viral di sosial media bahwa salah satu member JKT48 dilecehkan penonton .

Dalam video yang viral tersebut, nampak member JKT48 meninggalkan arena panggung dengan berjalan di tengah kerumunan penonton. Nampak ada salah satu penonton yang diduga hendak memegang bagian dada salah satu member. Pihak manajemen JKT48 pun memberikan tanggapan melalui akun Twitter @JKT48TOUR.

“Menanggapi isu yang beredar di masyarakat terkait dengan JKT48 10th Anniversary Tour Solo, kami ingin memberikan klarifikasi bahwa acara tersebut berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir acara,” tulis manajemen.

Member JKT48 Disebut Dilecehkan Penonton (YouTube Suara Merdeka Solotv)

Dalam cuitannya itu, manajemen JKT48 memang menyadari bahwa antusias penonton untuk menyaksikan pertunjukan itu sangat besar. Makanya banyak para penggemar yang rela menyapa dan memberikan tangan untuk bersalaman dengan para member ketika hendak menuju backstage.

“Tetapi kejadian tersebut ditanggapi dengan sigap oleh tim keamanan. Sekali lagi kami tegaskan bahwa TIDAK ADA kejadian pelecehan seksual di rangkaian acara JKT48 10th Anniversary Tour Solo, terima kasih atas perhatiannya,” tulis akun tersebut.

Tidak hanya pihak manajemen yang buka suara dan berikan klarifikasi, sebab The Park Mall yang dijadikan lokasi acara melalui Business Director, Denny Johannes memberikan tanggapan. “Kami selaku tempat pihak penyelenggara, senang sekali tur JKT48 kembali diadakan di Solo raya, memang antusias penonton selalu luar biasa,” kata Denny dilansir dari Suara Merdeka Solotv.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"